Rabu, 30 Mei 2012

Anggota TEDxTuguPahlawan Ada yang Berulang Tahun Hari ini

Sore ini setelah pergi ke gym, saya pribadi sih berencana tidur cepet malamnya karena lagi kena flu nih. Ngga tau kenapa akhir-akhir ini orang-orang Surabaya lagi banyak yang kena flu. Mungkin lagi musim kali yah?

Karena flu saya ini sampe bikin hidung tersumbat, maka saya putuskan untuk beli obat di minimarket apartment bawah. Eh kok sialnya obatnya ketinggalan di kasir dan saya baru saja sadar pas minimarketnya udah tutup :(

Kebetulan hari ini ada junior" SMA saya yang lagi cari kost daerah Surabaya barat sini dan mreka stay dulu di apartment saya buat relaksasi. Pas lagi enaknya kita ngobrol, tiba" Hape saya ber PING PING ria. Ternyata Tiffany ngajak ketemuan sebentar buat sekedar ngobrolin TEDxTuguPahlawan. Di sela ngobrol dia bilang kalo Araya, ketua divisi sponsorship TEDxTuguPahlawan lagi ulang tahun dan tepat tengah malam ini akan dikasih surprise. Karena menurut saya ini adalah ide yang bagus, kenapa ngga ikut joinan saja?

Well, pas tengah malam saya di bbm ama Tiffany suruh segera cabut ke McD bunderan satelit. Ok, cabutlah sudah.

Sampe disana kita beli kue tart kecil dengan dikasi banyak lilin" hahahaha...

little tart

Then, setelah tepat jam dua belas kita samperin tempat duduknya Araya sambil berucap "Happy bday!!!"

Bergaya ala topeng monyet hihihihi

Waktu itu selain saya sama Tiffany ada juga Vhanky sama Adhika. Mereka berempat sebenernya barusan aja pulang dari nonton MIB di Ciputra World.

Bergaya dulu sebelum make a wish
Sayangnya setelah lilin ditiup kue nya ngga langsung dihabiskan. Hahahaha masi pada bingung misahin bekas lilinnya sama krim kue-nya. Setelah itu ada yang nawarin kue itu ke saya, hahaha walaupun dikit ngga akan saya makan! kan saya lagi diet :) dan berusaha untuk hidup teramat sangat sehat :)

Oh yah, entah ini kenapa di Adhika juga ikutan niup lilin :) mungkin dia juga pengen ikutan make a wish hahahaha



Happy bday Araya! Terima kasih telah berkontribusi untuk TEDxTuguPahlawan  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar