Jumat, 20 Januari 2012

Bazar Imlek sampai Nongkrong Semalam Suntuk di Mc Donald's Mayjen

Directly, tonight Tiffany invite me to his stand at Bazar Imlek Universitas Ciputra in Golden City Mall. It's not mall actually. I prefer to call it as Pasar with modern design. Why, karena tatanannya menurut saya lebih mirip kaya pasar sih. You should guys, definisi mall menurut saya adalah tempat yang tidak hanya dipenuhi penjual dan pembeli aja, tapi juga nyaman buat hang out.

Yus, Adhika and Tiffany


Malam ini Goci (Golden City Mall) cukup rame juga pengunjungnya. Namun sayangnya tidak demikian dengan bazar imlek angkatan si Tiffany. Stand Tiffany yang jualan susu kedelai itu sepi. Cuma ada saya, Yus, Adhika sama Tiffany sendiri. Saking sepinya, Tiffany sampai coba jual susu kedelainya ke saya. Ha Ha Ha... *but saya tetep ga beli :p*

Selesai dari Goci, saya, Yus ama Adhika langsung cabut ke Mc D Mayjen Sungkono.
Adhika ngajak kesono karena mau ketemuan sama Ricky, seorang teman yang kita kenal dari CMC (Campus Marketeers club). For What? as young entrepreneurs, of course it's for business.

Ricky and Adhika talk about their business


Sebenernya yang punya acara ini si Adhika sih. So, saya stuck banget nungguin Adhika and Ricky ngobrolin bisnis mereka. 
Yus malah baca komik

I'm stuck



Si Yus sendiri lagi asiknya baca komik dari tabletnya. So musti ngapain? mau makan, tapi takut.. you have to know guys i'm on diet rightnow!

That's why i blog tonight, Ha Ha Ha.. Mungkin blog kali ini cuma sampah belaka but doesn't metter, yang penting saya bisa cerita-cerita and i love to tell story o:)


Parahnya guys, diam-diam si Yus malah ngeliatin foto cewe, Ha Ha Ha.. Check di bawah ini :

Uhuy!!!


OMG!

Love your style baby!!!




Yah, mungkin cuma foto-foto itu yang bisa mewakili cerita saya malam ini.


Good nite dear reader! Next time i'd like to share not only my entrepreneurial activity but also the crazy one YAW!!! :)


P.S. this article is just for fun. Semoga tidak ada yang tersinggung dan dirugikan diantara kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar