Based of many advertising concept that i ever seen, mulai dari iklan konvensional di TV, flash mob, sampai model-model kampanye yang mengangkat isu-isu sosial, sepertinya saya menemukan konsep iklan baru yang sangat-sangat mengena di hati target marketnya. Kenapa bisa dibilang mengena? karena target marketnya akan merasakan sensasi terlibat langsung dalam drama iklan itu. Hal inilah yang membuat target market memiliki pengalaman pribadi yang mengena dengan brand perusahaan tersebut. Pengen tahu konsep iklannya kaya gimana? click video di bawah ini :
Well, iklan di atas sebenarnya adalah iklan dari peluncuran stasiun TV baru di Belgia yang namanya TNT TV. Saya baru tahu tentang iklan ini setelah teman saya bbm suruh search di youtube "A Dramatic Surprise on A Quiet Square". Dan begitu saya search, ini iklan menurut saya bener-bener keren. Sangat inspiratif juga untuk diterapkan sebagai kampanye perusahaan. Kalo menurut kalian sendiri gimana guys? is it cool enough ?
Well, iklan di atas sebenarnya adalah iklan dari peluncuran stasiun TV baru di Belgia yang namanya TNT TV. Saya baru tahu tentang iklan ini setelah teman saya bbm suruh search di youtube "A Dramatic Surprise on A Quiet Square". Dan begitu saya search, ini iklan menurut saya bener-bener keren. Sangat inspiratif juga untuk diterapkan sebagai kampanye perusahaan. Kalo menurut kalian sendiri gimana guys? is it cool enough ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar