Rabu, 25 April 2012

Hayuk Hayuk! Join ke Technopreneurship Startup Weekend!

Poster !
Ada yang pernah punya ide bisnis menarik? ada yang masih ngga tau bagaimana mewujudkannya? ada yang masih ngga tau bagaimana harus mendapatkan dana modalnya? atau bahkan masih ada yang ngga tahu bagaimana menemukan partner yang tepat buat bikin bisnis?


Well, Fakultas Informasi dan Teknologi Universitas Ciputra punya event menarik nih, yang mana bakal menantang kalian untuk mewujudkan ide bisnis itu menjadi nyata. Seriously, jadi kenyataan dan bisa dijalankan! Penasaran dengan eventnya?


Nama eventnya adalah Startup Technopreneurship Weekend. Konsep acara ini sendiri adalah menyaring ide-ide menarik dari keseluruhan peserta, lalu dilombakan untuk mewujudkan ide tadi menjadi bisnis nyata. Menarikkan? untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini :




Untuk Technopreneurship Startup Weekend di kampus saya sendiri akan diadakan pada 4 - 5 Mei 2012 di Teather Room, Universitas Ciputra. Syarat Pendaftaran : Tim ini harus terdiri dari 5 orang pelajar SMA/SMK kelas XI dan XII. Selain itu, pendaftar juga diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,-


Keuntungannya, selain ide bisnis kalian akan menjadi nyata dengan bantuan para mentor dan investor di acara ini nanti, kalian juga bakal dapat prize money serta beasiswa untuk kuliah di jurusan Information and Muliti Media Technology (IMT) ataupun Business Information System (BIS). Menarikkan?


Buruan daftar!


For more information, please call :
- Hannan  085649670050
- Clarien   089697971011


Sssstttt... Mreka berdua cantik-cantik loh.. Call aja gapapa :)


Kalo masih pengen tahu bagaimana gambaran acaranya, mending kita liat dokumentasi dari acara Startup Weekend di Singapore ini :



is it cool, right? so wait you waiting for... Lets join Technopreneurship Startup Weekend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar