Selasa, 08 Mei 2012

Ada Peluang TEDxTuguPahlawan Bakal Mundur

Hi guys, barusan aja kita selesai rapat TEDxTuguPahlawan bareng anak-anak branding and videography. Setelah ditelaah lebih lanjut masalah promosi, kampanye dan lain sebagainya, anak-anak Branding ngasih masukan buat sedikit memundurkan waktu venue TEDxTuguPahlawan sendiri.


Kita sendiri tahu kalo planning kita awalnya bikin konferensi ini itu tanggal 23 Juni 2012, then mundur sampe 2 September 2012,.. and akhir-akhir ini kita sudah setuju kalo tanggal 1 September 2012 aja. But, ternyata di rapat siang ini, anak-anak Branding ngasih masukan buanyak banget masalah promosi dan kampanye-kampanye apa aja yang bakal kita usung. So, hasil rapat hari ini timbul wacana, kenapa ngga diundur aja tanggalnya? demi kesempurnaan acara ini.


I know maybe kalian semua yang udah ngeluangin waktu jauh-jauh hari buat nyiapin tanggal 1 september ini bakal sedikit kecewa karena musti prepare tanggal lain lagi. But, demi kesempurnaan acara ini, kenapa kita ngga coba telaah dulu aja pendapat dari anak-anak Branding?


Oiyah guys, bagi kalian yang ngga datang di rapat pagi ini tadi. Kita mau ngadain rapat akbar nih, buat nentuin tanggalnya lagi yang pas. Dan step-step apa aja yang musti kita lakuin sampe hari H!


Rencananya rapat akbarnya sendiri itu jumat besok, tapi masih belom tahu jamnya jam berapa. Nunggu kalian lowong juga. Ada masukan buat tanggal? kalo bisa sesegera yah!

1 komentar: