Rabu, 09 Mei 2012

Awesome Performance by Trio Chicago and Friends

Trio Chicago & Friends di Auditorium Universitas Ciputra
Well guys, saya rela nulis ini malem-malem karena yah.. masi excited banget habis nonton perform-nya Trio Chicago and Friends tadi di auditorium kampus saya Universitas Ciputra.


Saya ngga tau kenapa selama sebulan terakhir ini, auditorium kampus saya sering dipake buat perform musik, khususnya musik klasik dan etnik. 3 Minggu sebelumnya Matteo Montanari dan Surabaya Chamber Choir bikin acara, lalu minggu lalu ada Evelyn Zainal Abidin yang perform resital piano, and barusan tadi ini ada Trio Chicago yang coba perform. Harus diakui, dari penampil sebelum-sebelumnya, merekalah yang paling keren!


Memang sebelumnya saya belum pernah tahu siapa itu Trio chicago and Friends. Malah awalnya saya kira ini adalah group musik jazz yang pernah tampil di Java Jazz. Eh ternyata bukan. Karena setahu saya Chicago yang di Java Jazz itu didominasi oleh pemain kulit hitam personilnya.


Setelah saya coba cek websitenya. Ternyata Trio Chicago and Friends adalah group musik ensemble yang juga duta budaya Amerika Serikat. Mereka rajin mengadakan tur keliling dunia untuk memperkenalkan budaya Amerika ke berbagai belahan dunia. Nah, kali ini mereka sampai di Surabaya :)


Musik yang mereka mainkan rata-rata keren kok! Tapi sayangnya performance mereka ngga ada sama sekali di Youtube :( sayang banget :( tapi dari website resminya kita bisa dengerin beberapa lagu mereka. Contohnya ini nih ---> First Circle <--- Silahkan di klik!


Keren kan? Hope next time Universitas Ciputra ngundang yang lebih keren lagi :) Siapa yah? Andrea Bocelli mungkin? Hahahaha... Amin 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar