Senin, 07 Mei 2012

Entrepreneurisme.com akan segera di-lauching!

Morning guys, mungkin kalian sedikit bertanya-tanya kenapa frekwensi blogging saya jarang banget sekitar 3 minggu terakhir ini. Well, actually 3 minggu lalu saya musti difokuskan untuk ngurusin Startup Technopreneurship Weekend bersama beberapa orang kawan. Akibatnya, banyak aktivitas vital yang musti ditinggalkan seperti daily blogging sama ngurusi #TEDxTuguPahlawan.


Tapi dibalik kerja fokus saya ngurusi Startup Technopreneurship Weekend tadi saya sangat berterima kasih kepada para #TEDxTuguPahlawan committe yang telah bekerja sesuai jobdesknya meskipun lagi ngga ada meeting reboan. Thanks guys :)


Dari sekian lama cerita yang tidak terungkap, saya bakal kasih info aja kalo project terbaru saya entrepreneurisme.com bakal segera di-launching.





Penasaran kan seperti apa bentunya? well, disini kami ingin memposisikan diri sebagai media yang mampu menjembatani antara ide dengan para entrepreneurs :) sounds cool right?



Tunggu tanggal mainnya yah! entar saya info lagi di personal blog ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar